Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Senin, 06 Desember 2010

New Movie: DROP

drop00
Satu film terbaru dari Hiroki Narimiya dan Hiro Mizushima yang diikut sertakan pada Okinawa International Movie Festival untuk kategori Yoshimoto Special Presentation pada tanggal 19 -22 Maret 2009. Sebuah film tentang persahabatan antara 6 orang anak sekolah.
drop01drop02drop03
  • Title : DROP
  • Title Romaji : ドロップ
  • Genre : Friendship, Comedy
  • Directed : Hiroshi Shinagawa
  • Written : Hiroshi Shinagawa
  • Release Date : 20 Maret 2009
drop04drop05drop06
Cast :
  • Hiroki Narimiya sbg Hiroshi Shinanogawa
  • Hiro Mizushima sbg Tatsuya Iguchi
  • Yuika Motokariya sbg Miyuki
  • Yusuke Kamiji sbg Hideo Kimura
  • Noriko Nakagoshi sbg Yuka Shinanogawa
  • Kazuki Namioka 
drop07drop08drop09
Sinopsis :
Hiroshi adalah seorang anak sekolah yang ingin mencoba menjadi seorang anak berandal karena terinspirasi dari sebuah manga yang pernah dia baca. Untuk itu dia pun pindah sekolah dari sekolah swasta ke sebuah sekolah negeri yang bisa dibilang isinya adalah anak-anak berandal. Meskipun kemampuan yang dia kuasai hanya ada pada mulutnya dan bukan pada tendangannya.
drop10drop11drop12
Sesaat dia setelah masuk sekolah di tempat itu, kehadirannya mengusik kumpulan anak berandal. Dan kumpulan anak berandal ini meminta Hiroshi untuk datang ke pinggir sungai. Seseorang ternyata telah menunggunya di sana. Dia adalah Tatsuya seorang pimpinan gank yang karismatik.
drop13drop14drop15
Hiroshi mau tak mau harus berkelahi dengannya. Namun, karena Hiroshi kurang memiliki kemampuan berkelahi maka yang ada dia dipukuli oleh Tatsuya. Ternyata pemukulan itu bukanlah sebuah hukuman untuk Hiroshi tapi merupakan sebuah tes yang diadakan oleh kumpulan itu. Akhirnya, setelah babak belur, Hiroshi pun diterima dengan baik oleh kumpulan tersebut.
drop16drop17drop18
Di kumpulan itu terdiri dari lima orang anak yang bisa dibilang memiliki kelakuan yang macam-macam.Ada anak yang sok acuh dan cool yang bernama Moriki, ada yang senang mencuri, dan bahkan di kumpulan mereka ada anak yang sekolah di tempat lain tapi senang berkumpul dengan anak-anak ini. Berenam dengan Hiroshi mereka pun bersahabat dengan semboyan "as we bleed, we bond" (saat kita berdarah, kita pun terikat). Mereka pun bersama-sama menghadapi pahit-manis persahabatan dan perkelahian dengan dua orang berandalan yang menjadi musuh mereka.
drop19drop20drop21
Review Achie-san:
"Artikel ini dibuat untuk Dea dan para pencinta Hiro Mizushima juga pencinta Hiroki Narimiya, liat trailernya sih kayak Crow Zero gitu..ada adegan bak...bik...buk...babak belurnya....tapi mungkin ada hal lain yang coba disampaikan di film ini....hehehehe. Semoga aja ada yang bisa bantu share ke DL...biar bisa membuang rasa penasaran....hehehehehe...^______^ "
drop22drop23drop24
Recommended links:
drop25drop26
Credit: Achie
(Buat kamu yang punya informasi terbaru soal new-coming dorama, jangan ragu-ragu untuk kirim ke DL segera ya, akan lebih baik lagi kalau dilengkapi dengan screenshot doramanya)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver